News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak-Anak Maia Estianty Ketularan Suka Makanan Pedas

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi Maia Estianty bersama perwakilan dari PT Kobe Boga Utama, saat ditemui dalam pemberian Rekor Muri kepada Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas , di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Maia Estianty sangat menyukai makanan pedas. Ia bahkan tidak bisa lepas mengkonsumsi makanan dengan sambal.

Kebiasaan dia pun mulai ditularkan kepada ketiga anaknya, Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qadir yang mulai tidak bisa lepas mengkonsumsi makanan pedas.

"Mereka semua suka pedas, dan kebiasaan aku makan pedas sudah menular ke anak-anak," ujar Maia, saat ditemui dalam pemberian Rekor Muri kepada 'Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas', di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015).

Mantan suami Ahmad Dhani ini menambakan, ketiga anaknya itu bahkan tidak mau makan, jika tidak ada sambal atau cabai.

"Mereka malah ngga mau kalau nggak ada sambel. Udah kayak kewajiban aja. Makanya kadang saya buatkan nasi goreng pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas untuk mereka. Karena pedasnya gila banget," katanya.

Maia mengaku, ketiga anaknya juga tidak berkomentar apa-apa saat dia atau ibu kandung Maia masak makanan untuk Al, El dan Dul.

"Anak-anak ngga tanya, mereka asal makan aja. Dikasih makanan ya makan aja, yang penting ada sambelnya," tandas Maia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini