News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berawal dari Bisnis Travel, Akhirnya Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Menikah

Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indra L Bruggman mengunggah foto dirinya bersama Soraya Abdullah melalui Instagram.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Edies Adelia menceritakan awal kedekatan sahabatnya yang juga artis peran Soraya Abdullah Balvas (37) dengan Indra L Bruggman (34) sebelum akhirnya mereka menikah.

"Mereka awalnya berteman, lama Aya (Soraya) menghilang dan balik ke Indonesia awal tahun (2015). Dia pun masih bolak-balik Jakarta-Malaysia. Pada waktu itu, Aya bilang dekat dengan Indra, natural aja," ucap Edies ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (20/10/2015).

Menurut Edies, kedekatan kedua rekannya itu berawal dari pertemanan biasa. Keduanya lalu bekerja sama dalam bisnis travel.

Kemudian mereka merasa cocok satu sama lain. Namun, lanjutnya, Soraya dan Indra telah saling mengenal selama 15 tahun atau sejak beradu akting dalam sinetron Terpikat yang populer pada 2000 lalu.

"Kedekatan mereka dari teman, nyambung, nyaman, dan cocok itu bukan waktu sebentar. Udah tau karakter masing-masing. Sampai dia (Soraya) cerita kalau sudah menikah," ucapnya.

Edies mengaku sempat terkejut ketika mengetahui Indra dan Soraya sudah mengikat janji suci. Namun, dirinya tetap bahagia mendengar kabar itu.

"Untuk memutuskan menikah bukan hal mudah. Untuk Indra yang sudah berumur 34 tahun, melakukan pemikiran matang," ujarnya.

"Aya pun bilang 'Dies ini sudah diatur Allah dan mengalir tanpa rekayasa. Dari teman, sahabat, teman dekat dan suami istri itu Allah yang atur. Mengalir saja seperti air'. Aku salut, apapun sekarang mereka sudah suami istri," kata Edies lagi.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini