News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lihat Wajah Maia Estianty Bisa Kenali Pacar Anaknya Baik atau Tidak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi Maia Estianty, saat ditemui di Kobe de Crunch Factory, Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Maia Estianty menyadari ketiga anaknya sudah mulai beranjak dewasa. Maia juga mengaku sudah membebaskan anak-anaknya untuk berpacaran.

Ia bahkan sudah merestui Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Abdul Qadir Jailani menikah di usia muda, jika mereka sudah siap.

"Kalau mereka serius hubungannya ya nikah aja. Saya juga nikah muda. Saya nikah umur 20 tahun," ujar Maia, saat ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015).

Wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini menuturkan, dari pada anaknya melakukan tindakan yang tidak baik selama berpacaran, lebih baik menikah muda.

"Nggak apa-apalah (nikah muda), daripada nantinya gimana-gimana, nikah muda lebih baik. Kalau sudah sama-sama srek ya nikah, biar nggak aneh-aneh," katanya.

Personel Duo Maia ini mengaku, saat anak-anaknya sudah memiliki pacar, ia sudah dikenali dan bisa menilai apakah kekasih anaknya tersebut baik atau tidak.

"Udah dikenali lah. Mereka juga harus selektif pilih pasangan. Selektif dalam artian mungkin karena pengalaman, jadi ya dari wajah juga udah kelihatan pacarnya baik atau nggak," tandasnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini