News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Pesan Emilia Contesa untuk Denada Setelah Resmi Bercerai

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Denada bersama ibunya, Emilia Contessa dan kuasa hukumnya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu kandung Denada, Emilia Contessa ikut memberikan dukungan kepada anaknya yang baru saja resmi bercerai dengan Jerry Aurum.

Emila berharap, agar anaknya bisa tetap kuat dan memikirkan anak kehidupan anak semata wayangnya, Shakira Aurum di masa depan.

"Ini pilihan anak saya dan mas Jerry, semoga ini yang terbaik dan juga terburuk bagi pasangan suami-istri," ucap Emilia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

"Harapan saya ke depan cucu saya tetap punya bapak yang baik. Denada belajar jadi single parent, mengupayakan semua sendiri tanpa ikut campur dari pihak lain," sambungnya.

Emilia yang juga pernah merasakan bercerai seperti yang dialami Denada pun mengaku, apa yang terjadi sama anaknya bukanlah keputusan yang mudah.

"Bercerai adalah kegagalan terbesar dalam rumah tangga. Saya tahu bagaimana rasanya. Semoga yang terbaik untuk Dena khususnya.bIni keputusan dan masalah yang besar, keputusan berpisah itu berat, dan tidak mudah," tuturnya.

Emilia pun siap untuk tinggal bersama anaknya untuk bisa memberikan dukungan dan semangat untuk anaknya agar tidak putus asa.

"Saya akan tinggal di rumah anak saya. Saya pernah lewati masalah anak saya, dan itu berat sekali," tutur Emilia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini