News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Legislator dan Perwira TNI Diamankan

Arzetti Bilbina Mengaku Sengaja Janjian dengan Dandim di Malang

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis yang sekaligus anggota DPR Arzetti Bilbina mengaku janjian bertemu dengan Komandan Kodim (Dandim) 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Arzeti pun mengisahkan kronologi sebenarnya mengenai kejadian saat itu. Pada 24 Oktober lalu, Arzeti bersama keluarga besar Fatayat NU, tengah mengikuti acara pisah sambut pengurus 2010-2015 ke 2015-2020.

Kebetulan Arzeti juga diminta menjadi pengurus di organisasi tersebut. Sepulang dari acara, Arzeti memutuskan ke Lawang, Malang untuk bertemu suaminya Aditya Setiawan Wicaksono atau Didit dan Dandim Sidoarjo.

Pemilihan tempat di Lawang, kata Arzeti, karena posisinya di tengah antara Bromo dan Bandara Juanda Surabaya. Terlebih di Lawang merupakan tempat keluarga besar suami.

"Karena saya pesawatnya malam dan suami juga ingin ketemu. Kita janjian karena keluarga besar kita banyak juga di Lawang, hidupnya di Lawang, keluarga besarnya juga di Lawang," kisah Arzeti.

"Saya janjian di titik tengah bersama dengan Pak Dandim. kebetulan karena Dapil saya Sidoajo. Karena waktu saya sedikit. Kita cari tempat yang ada terasnya. Di situlah kita berdiskusi membahas mengenai proposal dan program,"jelasnya kemudian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini