News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis dan Sumpah Pemuda

Pesan Nina Zatulini pada Pemuda

Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nina Zatulini diabadikan usai pemutaran film Sebuah Lagu untuk Tuhan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Nina Zatulini (23) punya pesan untuk anak-anak muda Indonesia pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

"Buat semua pemuda Indonesia jangan pernah enggak percaya diri sama apa yang ada di diri kamu."

"Jangan pernah berkecil hati sama kekurangan," ucap Nina usai pemutaran perdana film Sebuah Lagu untuk Tuhan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena menurut dia, apa yang dianggap sebagai kekurangan itu bukan tak mungkin akan menjadi kelebihan.

"Kekurangan itu bisa membuat kalian merasa spesial. Juga jangan pernah berpikir enggak bisa berkarya. Tapi jangan pernah cepat merasa puas dan selalu bersyukur," ujarnya lagi.

Lanjut Nina, setiap orang punya cara berbeda mengukir prestasi. Kata dia, jangan sampai kekurangan menghambat para pemuda untuk berkarya.

"Kalau dulu zaman peperangan, kalau sekarang zaman kreatifitas. Misalnya, aku dalam bidang seperti ini, aku bisa berkarya di passion aku."

"Meskipun belum seberapa dari yang lain. Tapi yang penting aku bisa berkarya lewat film dan sinetron, mendapatkan peran yang bisa bermanfaat. Bangga bisa main film Indonesia, bangga jadi bangsa Indonesia," ucapnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini