News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indra Bruggman Bilang Foto Bareng Soraya Tak Ada yang Spesial

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SUPER DEAL - Indra Brugman, aktor yang menjadi bintang tamu pada acara syuting gameshow Super Deal di Studio Antv Epicentrum Komplek, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3). Game show yang dipandu Uya Kuya ini tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 19-20 Wib yang menawarkan berbagai jenis hadiah menarik dan kejutan. (Warta Kota/nur ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Soraya Abdullah diketahui sering mengunggah foto-foto bukti kedekatannya dengan Indra Bruggman.

Saat itu, publik mengetahui kalau Soraya dan Indra sudah menikah. Namun, Indra tiba-tiba muncul dan menampik kabar pernikahan itu. Di tengah-tengah kondisi Soraya yang sudah berhijab dan bercadar, foto mesranya dengan Indra jelas menjadi gunjingan netizen.

Ketika tanggapan miring sudah didengar Indra, ia punya sanggahannya sendiri. "Apa yang saya buat di Instagram, bisa saya pertanggungjawabkan. Kalaupun saya seolah-olah bersentuhan, padahal disitu ada jarak. Sahabat saya itu yang saya jaga kehormatannya," kata Indra saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) petang.

Bagi Indra, dalam deretan foto yang dipajang Soraya, tidak satupun berarti dan spesial. Foto-fotonya bersama Soraya, ia anggap sama rata dengan foto-fotonya bersama teman yang lain.

Kedekatan Indra dan Soraya dalam foto itu juga tidak bisa serta-merta menjadi indikasi mereka telah resmi menikah.

"Tidak ada foto spesial, keterangan apapun dengan foto itu, sama seperti saya foto sama teman. Tak ada pernikahan juga," kata Indra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini