News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masayu Fokus Cerai, Belum Berpikir Gugat Harta Gono-gini dengan Lembu

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebritis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati, alias Lembu saat menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Sidang perdana ini akan mengagendakan mediasi antar kedua belah pihak. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain Sinetron Masayu Anastasia ingin fokus mengurus perceraiannya dengan suami yang dinikahi, Lembu Wiworo Jati alias Lembu.

Kuasa hukum Masayu yakni Narisqa mengatakan, kliennya tidak membahas soal materi pada setiap sidang cerai yang dimulai sejak 22 September 2015.

"Isi gugatannya hanya perpisahan, perceraian dan hak asuh anak. Kalau itu (gono-gini) nggak ada," ujar Narisqa saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Narisqa juga belum tahu, apakah nantinya Masayu akan mengajukan gugatan harta gono gini atau tidak setelah proses sidang cerai dengan Lembu selesai.

"Saya belum tahu. Tapi yang jelas, saya hanya diber kuasa untuk gugatan perceraian dan hak asuh anak. Lagi pula, pembahasan soal harta gono-gini tidak bisa disatukan selama proses cerai berlangsung," tegas Narisqa.
--

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini