News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suami Eddies Adelia Komplein Istrinya Terlibat Gosip Indra Bruggman-Soraya

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indra L Bruggman mengunggah foto dirinya bersama Soraya Abdullah melalui Instagram.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis peran Eddies Adelia (36) mengaku diprotes oleh suaminya, Ferry Setiawan, lantaran terlalu ikut mengurusi masalah terkait benar tidaknya Indra Lesmana Bruggman menikah dengan Soraya Abdullah Balvas atau Aya.

"Suamiku complain banget. Jadi, aku kalau telepon (suami), ngebahasitu. Lalu, aku kan telepon Aya, 'Aya maaf suamiku complain, karena suamiku terbengkalai'," tutur Eddies dalam wawancara setelah menjalani shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Setelah itu, kata Eddies, ia tak mau ikut campur lagi mengenai masalah yang menimpa Indra dan Soraya. Ia menyerahkan penyelesaian masalah itu kepada mereka kedua.

"Kebenaran itu biarlah mereka yang selesaikan. Saya enggak mau ambil pusing tentang pernikahan itu. Saya mau fokus sama hidup saya," ujarnya.

Sudah diberitakan, Eddies mengatakan kepada para wartawan bahwa Indra dengan Aya telah menikah. Kabar itu disampaikan oleh Eddies berdasarkan pernyataan Aya bahwa ia sudah menikah dengan Indra. Namun, Indra membantah kabar tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini