News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Band Padi Bubar? Ini Penjelasan Fadly sang Vokalis

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi sekaligus vokalis Band Padi, Andi Fadly Arifuddin alias Fadly saat ditemui di Kantor Sony Music Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi sekaligus vokalis Band Padi, Andi Fadly Arifuddin alias Fadly menegaskan jika bandnya tidak pernah bubar dari industri musik.

Ia mengaku, selama ini Padi hanya sedang vakum sejenak lantaran masing-masing personel telah memiliki kesibukan di luar Band Padi.

"Oh enggak bisa dibilang bubar. PADI itu vakum, masih tetap berlima dan tidak bubar," ujar Fadly, saat ditemui di Kantor Sony Music Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).

Fadly yang saat ini juga tengah mengerjakan proyek musik yang disebut Musikimia ini juga tidak mau disamakan dengan Band Padi.

Apalagi, keduanya memiliki perbedaan yang sangat jauh.

"Kita tidak sedang membuat Padi Perjuangan. Musikimia bukan Padi Perjuangan, karena dibentuk pada saat Padi vakum, tapi kami tidak bisa berhenti."

"Kami punya karya yang harus punya tempatnya untuk dikeluarkan. Ini (Musikimia) benar-benar fokus ke musik tanpa ada tendensi lain," terangnya.

Fadly namun belum bisa memastikan, kapan grup Band Padi bisa kembali lagi berkarya dan tampil pada acara-acara musik di Tanah Air.

Padahal, sejak beberapa tahun lalu tawaran Padi untuk tampil kerap datang kepada mereka.

"Enggak tahu kapannya. Saya cuma satu bagian dari lima orang. Jadi harus ada pembicaraan lima orang dan itulah Padi. Kalau saya, belum tahu kapan sampai lima orang ini memutuskan," tandasnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini