News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artika Sari Devi Pilih Pekerjaan yang Bisa Membuat Anak Bangga

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter sekaligus mantan Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi ketika ditemui di Le Meridien Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki dua anak yang mulai tumbuh besar, membuat presenter Artika Sari Devi mulai jarang tampil di layar kaca.

Ia mulai memilih pekerjaan mana yang bisa membuat bangga anaknya dan bermanfaat untuk orang lain.
"Saya cenderung memilih pekerjaan yang bisa membuat anak saya bangga dan bermanfaat," ujar Artika saat ditemui di Le Meridien Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Istri musisi Ibrahim Imran alias Baim ini mengatakan, pada saat usia masih di bawah lima tahun, ia ingin fokus mengurusi tumbuh kembang anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim yang kini sudah berusia 6 tahun. Sedangkan anak keduanya, Dayana Zoelie Ibrahim berusia 2 tahun.

"Sebenarnya waktu itu saya tidak mengesampingkan pekerjaan. Tapi memang ada masanya anak-anak umur 0 sampai 5 tahun, saya harus memberikan pendampingan kepada anak. Tapi bukan berarti saya meninggalkan profesi saya," katanya.

Mantan Puteri Indonesia 2004 ini juga kerap berkomunikasi dengan sang suami untuk menjaga kedua buah hatinya.

"Saya tetap menyisakan waktu untuk keluarga. Misal, jika suami saya ada di rumah dia yang jaga anak dan saya bekerja yang tidak memakan durasi banyak, kaya seminar pendidikan, atau lainnya," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini