News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Ivan Gunawan Luncurkan Buku Aku Berkarya Dengan Cinta

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Desainer Ivan Gunawan, saat ditemui pada peluncuran bukunya yang berjudul Aku Berkarya Dengan Cinta di Gramedia Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015). Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer ngetop Indonesia, Ivan Gunawan, meluncurkan buku berjudul 'Aku Berkarya Dengan Cinta' bertempat di Toko Buku Gramedia, Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Buku karya Ivan ini menceritakan perjalanan dirinya selama 10 tahun berkarya didunia fashion.

Dalam buku biografinya setebal 126 halaman berjudul 'Aku Berkarya Dengan Cinta', Ivan menuliskan perjalanan kisah asmaranya juga masa lalunya yang salah pergaulan hingga kena obat terlarang narkotika. 

 Belakangan ini Ivan, jatuh cinta pada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting janda satu anak penembang 'Alamat Palsu'.

 "Saya pernah jatuh cinta pada dua orang, pertama Rossa dan kedua, Ayu Ting Ting," kata Ivan, di sela peluncuran buku biografinya.

"Sebagai pria normal, " tambah Ivan, saya juga butuh kasih sayang lawan jenis. "Nggak mungkin saya hidup hampa dan sendiri. Tapi menyayangi itu kan nggak harus memiliki," kata pria bertubuh tinggi besar ini.

Hadir dalam peluncuran buku Ivan berjudul 'Aku Berkarya Dengan Cinta' diantaranya, Titiek Puspa, Camelia Malik dan Rossa. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini