News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Makna Nama Putra Pertama Donita dan Adi Nugroho

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebritis, Donita dan Adi Nugroho saat mempamerkan wajah anaknya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho, saat jumpa persnya, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Donita dan Adi Nugroho, yang baru saja dikaruniai seorang putra, pada Kamis (12/11/2014) kemarin, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Adi mengatakan, anak pertama mereka lahir dengan berat 3,55 kg dan panjang 50 cm.

Mereka pun memberi nama putra pertamanya yakni Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

"Athariz itu dari bahasa Jerman yang artinya anugerah, Alfarizqi dari Bahasa Arab artinya pembawa rizki, Svarga dari Bahasa Sansekerta artinya surga dan Nugroho dari Bahasa Jawa," jelas Adi, saat jumpa persnya, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2015).

"Jadi kalau digabungkan Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho itu artinya anugerah dari surga, yang selalu dilimpahi rizki dan selalu beruntung," sambungnya.

Adi mengatakan, tidak ada proses debat saat ia dan Donita memberikan nama kepada anak pertamanya tersebut. Nama dua kata anak mereka yang memberikan Donita.

"Kalau dua nama di depan itu (Athariz Alfarizqi) yang kasih Donita, Svarga sahabat aku dan Nugroho dari aku," katanya.

Proses persalinan Donita pun dilakukan secara caesar lantaran kondisi jabang bayi saat itu terlilit tali pusar. Sehingga dokter memutuskan untuk melakukan jalur operasi.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini