News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Reza Rahardian Merasa Balik ke Masa Lalu Usai Masuk Nominasi FFI

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain fillm Reza Rahadian saat ditemui pada acara gala premier film terbarunya yang berjudul Guru Bangsa Tjokroaminoto di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015). Reza Rahadian memerankan tokoh utama yaitu Raden Hadji Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Reza Rahadian (28) mengaku gugup ketika mengulang kembali sejarah mendapatkan dua nominasi sekaligus untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2015.

"Senang, setelah lima tahun saya dapat nominasi lagi dan itu membuat saya flashback ke masa itu, euphoria-nya, deg-degannya," kata Reza saat menghadiri pemutaran perdana film Nay di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015) malam.

Terulangnya sejarah tak lepas dari perannya yang apik dalam film Kapan Kawin? dan Guru Bangsa: HOS Tjokroaminoto. Dalam nominasi tersebut Reza bersaing dengan Rio Dewanto (Love & Faith), dan Vino G Bastian (Toba Dreams) serta Dedi Soetomo (Mencari Hilal).

Untuk diketahui, Reza kali pertama dinominasikan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dan langsung mendapat dua nominasi sekaligus untuk film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta dan Alangkah Lucunya Negeri Ini pada FFI 2010 lalu.

Kala itu ia bersaing dengan Eddo Borne (I Know What You Did on Facebook), Lukman Sardi (Red Cobex), dan Oka Antara (Hari Untuk Amanda).

Walaupun merasa gugup, Reza tetap optimistis bisa mengulang kesuksesannya meraih Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik seperti pada FFI 2010 dan 2013 lalu.

"Sekarang lebih nervous. Tapi mulai ada rasa pengin sih dapet penghargaan lagi. Harus optimis dong," kata pemain film Habibie & Ainun itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini