News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ucapkan Selamat Hari Pohon, Iwan Fals: Tidak Ada Pohon, Tidak Ada Air Kita Modar

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana konser musisi senior, Iwan Fals yang bertajuk Untukmu Indonesia , di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2015) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemeriahan konser Iwan Fals yang bertajuk 'Untukmu Indonesia' di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2015) masih terus berlangsung.

Pada penampilannya di atas panggung, Iwan tidak lupa mengucapakan selamat Hari Pohon yang diperingati setiap 21 November.

"Selamat Hari Pohon. Kalau tidak ada pohon, tidak ada air, kita modar (meninggal), ucap Iwan, disela konsernya dari atas panggung sembari melanjutkan bernyanyi 'Tanam-tanam Siram'.

Peyanyi berusia 54 tahun juga sempat bercerita ada sebuah kampus di Jakarta yang semula tidak ditanami pohon, saat ini semakin sejuk setelah ditanami pohon.

"Saya mau cerita, ada sebuah kampus di Jakarta yang gersang banget, sampai berantem mulu. Lalu ada kegiatan tanam pohon dan kampus itu ikutan. Sekarangnya jadi sejuk dan orang-orangnya juga pada sejuk, sehingga jarang berkelahi lagi," katanya.

Konser Iwan yang dibuka tepat pukul 20.00 WIB itu telah ia bawakan lebih dari lima lagu. Hingga sekitar pukul 20.44 WIB, konser yang bertajuk 'Untukmu Indonesia' masih berlangsung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini