News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Festival Film Indonesia 2015

Ungguli yang Muda, Christine Hakim Buktikan Mumpuni

Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HOS TJOKROAMINOTO - Christine Hakim, pada acara Kick Off Film HOS Tjokroaminoto, di Lounge XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/9). Yayasan HOS Tjokroaminoto, menggelar kick off yang menandai dimulainya syuting film Guru Bangsa : Tjokroaminoto, yang mengangkat kehidupan tokoh pergerakan HOS Tjokroaminoto era 1890-1920-an, yang akan dimulai September ini. Warta Kota/nur ichsan

TRIBUNNEWS.COM - Aktris senior Christine Hakim (58) meraih Piala Citra untuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 berkat aktingnya sebagai Cempaka dalam Pendekar Tongkat Emas.

"Pemenangnya adalah Christine Hakim," ucap artis peran Happy Salma dalam malam puncak FFI 2015 yang diselenggarakan di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015) malam.

Pada usianya yang sekarang, Christine membuktikan masih mampu bersaing dengan para artis peran muda lainnya yang menjadi pesaing dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Ia berhasil menyingkirkan Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1), Raline Shah (Surga Yang Tak Dirindukan), Ria Irawan (Bulan di Atas Kuburan) dan Wulan Guritno (Nada untuk Asa).(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini