News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GAC Bikin 'Bahagia' ABG di Monkey Lada Festival

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC), pada acara Monkey Lada Festival, di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) menjadi satu di antara musisi yang ikut tampil di Monkey Lada Festival yang berlangsung di Krida Loka Park, Senayan, Sabtu (28/11/2015) siang.

GAC tampil kurang lebih 30 menit.

Grup vokal yang ngetop lewat cover sejumlah lagu musisi ternama lewat YouTube itu, disambut puluhan penonton yang mayoritas ABG (anak baru gede).

GAC membawakan 5 lagu, salah satunya yang membuat nama mereka, yaitu single 'Bahagia'. Sorak penonton semakin kencang ketika GAC membawakan lagu 'Seberapa Pantas' yang pernah populer dibawakan Sheila on 7.

"Ayo, kita nyanyi bersama. Pada tahu semua kan lagu 'Bahagia'," teriak Gamaliel dari atas panggung yang berada di kawasan Krida Loka Park, Senayan.

Acara Monkey Lada Festival akan berlangsung hingga pukul 23.30 WIB. Beberapa musisi yang tampil selain GAC, antara lain The Fretellis, Before You Exit, Sandy Sandoro, Isyana Sarasvati, Pee Wee Gaskins, Millane Fernandez dan TOE dari Jepang.

Tak ketinggalan, Soleh Solihun dan Ernest Prakasa akan tampil pada stand up comedy show.

Monkey Lada Festival tak hanya menampilkan pertunjukan musik dan hiburan.

Di beberapa sudut terlihat stand-stand yang berjualan merchandise dari band yang tampil, serta stand makanan dari bar dan cafe di Jakarta.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini