News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GAC Tampil, Isyana Sarasvati Joget di Depan Panggung

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC) saat ditonton penyanyi Isyana Sarasvasti, pada acara Monkey Lada Festival, di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokal grup Gamaliel, Audrey dan Cantika alias GAC ikut merampaikan acara Monkey Lada Festival yang digelar, Sabtu (28/11/2015) siang di Krida Loka Park, Senayan, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 15.00 WIB GAC tampil di Promiseland Stage dan membawakan sekitar lima lagu. Satu diantaranya mereka membawakan lagu 'Bahagia'.

Pada saat lagu tersebut, rupanya Isyana Sarasvati juga ikut menyaksikan penampilan GAC di depan panggung. Ia pun tidak sungkan-sungkan untuk bernyanyi dan berjoget.

"Wah, ada Isyana juga ikut nonton kita," teriak Gamaliel dari atas panggung saat melihat Isyana bernyanyi dan berjoget di depan panggung.

Isyana yang mengenakan sepatu boots hitam dan blus coklat panjang dan celama hitam, terlihat begitu 'Bahagia' menyaksikan penampilan dari salah satu single 'GAC' tersebut.

Usai GAC tampil, Isyana pun kembali berjalan ke belakang panggung dan mempersiapkan diri untuk tampil di Monkey Lada Festival 2015.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini