News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nina Zatulini: 'Semoga Aja Kita Berdua Nggak Jadi Gendut'

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebritis, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Anshar, saat ditemui usai fitting busana pernikahan, di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Laporan Wartawan Tribunnes.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Nina Zatulini dan calon suaminya, Chandra Tauphan Anshar tengah mempersiapkan pesta pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Mereka menuturkan tengah melakukan program diet demi mendapatkan kondisi berat badan yang idel. Mereka juga kerap mondar-mandir butik untuk melakukan fitting busana pernikahan mereka.

"Maka itu gunanya fitting beberapa kali ya buat ini dan semoga aja kita berdua nggak menggendut," ujar Nina, saat ditemui usai menemani Chandra fitting baju di Rumah Mode Brutus, Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

"Semoga makin kurus, tapi yang penting sehat dan dengan diet atau perawatan yang kita lakuin bisa lebih maksimal aja di hari H-nya," sambung dia.

Menjaga pola makan yang sehat dan olahraga yang teratur mulai disiplin mereka lakukan. Sehingga kondisi tubuhnya tidak menggemuk.

Pada saat fitting baju tersebut juga Chandra memamerkan busana tuxedo hitam yang telah dicocokin dengan bentuk tubuhnya. Lalu tuxedo berwarna ungu juga sudah disiapkan untuk digunakan pada hari berbahagia mereka.

Ketika ditanya apakah busana tersebut digunakan saat akad nikah atau resepsi pernikahan, baik Nina ataupun Chandra masih merahasiakannya.

"Akku sebenarnya nggak ditutup-tutupin juga. Cuma biar surprise aja. Jadi nanti pas hari H-nya, orang-orang jadi tahu dan penasaran, 'oh warna dan bentuknya kayak gini'," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini