News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Titi DJ Buka Konser Jakarta Dekade Dengan Lagu Semua Jadi Satu

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung penyanyi Titi Dwijayanti atau Titi DJ saat tampil pada Konser Jakarta Dekade di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) malam. Titi DJ menjadi pembuka pada konser yang juga menampilkan Koes Plus, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, dan penyanyi internasional Rick Prize itu. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promotor Mahana Live, Interact dan Trans Event, kembali menghadirkan sederet musisi legendaris tanah air ke panggung Dekade Concert, menggaet sejumlah musisi senior seperti Koes Plus, Vina Panduwinata, Titi DJ, Harvey Malaiholo, hingga Reza Artamevia, yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta.

Titi DJ tampil sebagai pembuka membawakan lagu 'Semua Jadi Satu' di Konser Jakarta Dekade, Jumat (11/12/2015) malam, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Sorak sorai menyambut kehadiran sang diva di atas panggung oleh kurang lebih seribuan penonton di dalam gedung, ketika Titi DJ membuka penampilan dengan lagu 'Semua Jadi Satu', dan penonton ikut ambil bagian untuk melepas koor panjang.

Konser Jakarta Dekade 2015 di Balai Kartini, Kartika Expo, Jakarta konser Eksklusif bertajuk “From the Old Time Best” menghadirkan musisi dari tiga dekade, penikmat musik tahun 70-an hingga 90-an untuk bernostalgia.

Lagu berjudul Ekspresi menutup penampilan gemilang Titi DJ di konser yang juga menampilkan Koes Plus, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Reza Artamevia dan penyanyi internasional Rick Prize itu. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini