News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Chicco Jerikho Sengaja Rahasiakan Perannya di Film Negeri Van Oranje

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Chicco Jerikho Jarumillind atau biasa disebut Chicco Jerikho saat ditemui pada acara peluncuran film Terjebak Nostalgia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015). Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terfavorit versi Indonesian Movie Award 2015, Chicco Jerikho (31) mengaku mendapat jatah peran yang mengejutkan saat bermain dalam film Negeri Van Oranje.

Menurut dia, karakternya kali ini jauh berbeda dengan yang pernah ia mainkan pada film sebelumnya.

"Lumayan tantangan. Itu termasuk surprise di film ini," kata Chicco setelah screening film tersebut, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015) malam.

Namun, Chicco sengaja merahasiakan seperti apa karakter Gerry yang ia mainkan. Lelaki 31 tahun itu berharap penonton semakin penasaran untuk menemukan jawabannya sendiri dengan menyaksikan langsung film Negeri Van Oranje di gedung-gedung bioskop kesayangan.

"Karena aktor bisa menjadi apa saja," kata Chicco memberi sedikit bocoran.

Negeri Van Oranje merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul serupa yang merupakan karya Raden Wahyuningrat, Rizki Pandu Permana, Adept Widiarsa, dan Annisa Rijadi.

Cerita film drama ini mengangkat tentang perjuangan lima pelajar Indonesia untuk menempuh pendidikan S2 di Belanda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini