News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Maria Harfanti Saat Berbagi Make Up Hingga Sabun Mandi dengan Teman Sekamar

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti ditemui saat menghadiri jumpa pers terkait kepulangannya dari ajang Miss World 2015 di Sanya, Tiongkok, 19 Desember lalu, di Ciomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015) malam. Maria Harfanti berhasil meraih kemenangan fast track kategori Beauty With a Purpose serta menduduki posisi ketiga di ajang Miss World 2015 tersebut. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti baru saja kembali tiba di Tanah Air pada beberapa hari lalu, usai menjalani kompetisi di ajang Miss World 2015, di Sanyan, Provinsi Hainan, Tiongkok.

Maria mengatakan, selama sekitar lima minggu di sana, ia banyak sekali menemukan pengalaman luar biasa, termasuk saling berbagi dan membantu kontestan dari negera lain.

Dara berusia 23 tahun ini bercerita sempat meminjamkan baju, make up, serta perlengkapan mandi kepada teman sekamarnya asal Jepang.

"Waktu hari pertama dan kedua kopernya Miss Jepang belum sampai di hotel. Ketika itu dia bilang, 'Maria, boleh nggak saya pinjam baju, make up, sabun, dan lain-lain?'," ujar Maria, saat jumpa persnya, di kawasan Ciomas V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Terus saya bilang, 'Ya sudah kamu pakai aja, karena kita roommate dan we can share anything'," sambungnya.

Maria menambahkan, selama masa karantina, ia kerap mendapatkan perlakuan baik dari teman-temannya dan begitu pun sebaliknya.

Bahkan, Maria kerap mengingatkan teman-temannya untuk selalu berdoa dan beribadah.

"Setiap melakukan sesuatu saya selalu berdoa, dan itu membuat saya senang. Bahkan Miss Malaysia sempat memposting tentang saya yang selalu mengingatkan mereka untuk selalu berdoa," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini