News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maia Estianty Tunda Liburan Hingga Dul Pulih

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maia memajang foto Dul yang sedang duduk di kursi roda, bepakaian serba putih dan berselimut putih khas rumah sakit.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Liburan sekolah dan akhir tahun digunakan sejumlah artis pergi berlibur bersama keluarganya. Namun, hal itu harus ditunda musisi, Maia Estianty.

Maia mengatakan, penundaan liburannya lantaran putra bungsunya, Dul baru saja melepaskan pen dari kakinya yang dipasangan untuk memulihkan cedera akibat kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu lalu.

"Lagi ada rencana, karena kebetulan anak-anak nggak ada job sama sekali," ujar Maia, saat mengisi acara 'Ada-ada Aja, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2015).

"Tadinya mau pergi sekarang. Tapi kan Dul baru dilepas pennya, jadi nungguin dia pulih dulu," sambungnya.

Ibu tiga anak ini mengatakan, setelah insiden kecelakaan mobil yang dikendarai Dul, kondisi anaknya harus dalam pengawasan.

"Alhamdulilah pen sudah dibuka tapi belum boleh jalan. Karena dari kecelakaan terlihat sehat, tapi ada di dalam tubuhnya yang tidak," katanya.

Pentolan Duo Maia ini mengatakan, agar kondisi anaknya cepat pulih Dul pun saat ini tinggal bersama Maia, agar mudah mengurus dan mengawasi kegiatan anaknya.

"Dul tinggal di rumah. El kalau weekdays aja, karena dia butuh dibangunin pagi. Kalau di rumah (Dhani) mungkin nggak ada yang bangunin," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini