News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bukan Mustahil Dhani-Maia Rujuk, Suhu Naga: Mudah-mudahan Luluh Karena Anak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perseteruan mantan suami-istri antara musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat ini mulai kembali mencuat dan menjadi sorotan publik.

Sorotan publik ke mereka dipicu video di Youtube soal permintaan maaf Mulan Jameela. Maia yang mengaku sudah move on, sontak bingung prahara yang telah berlalu kembali diangkat.

Perseteruan kembali menghangat saat Maia dan Dhani kemudian mengeluarkan sejumlah komentar.

Soal itu, paranormal sekaligus ahli Fengshui, Suhu Naga mengatakan, memprediksi hubungan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty kian membaik.

"Saya prediksi Maia dan Dhani akan terjalin hubungan baik. Entah nanti mereka rujuk atau hanya teman dekat, saya nggak tahu," ujar Suhu Naga kepada Tribunnews.com, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Beberapa hari lalu.

Suhu Naga menilai, meski sejumlah orang mengatakan apa yang dilakukan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (lewat wawancara dengan Deddy Corbuzier di Youtube, red) hanyalah gimmick, namun, ia merasa jika ini sudah jalan dari Tuhan untuk permasalahan rumah tangga mereka.

Pria berkacamata dan berkulit putih ini menambahkan, peran anak yang ingin melihat Maia dan Dhani bersatu juga bisa menjadi faktor pendukung untuk mereka memiliki hubungan baik.

"Saya berpikir positifnya itu bisa terjadi satu hal yang baik. Tapi mudah-mudahan karena anak, Dhani bisa luluh dan Maia bisa luluh juga. Lalu bukan nggak mungkin mereka akan rujuk," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini