News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Awas! Polah Nekat Haters Tak Sebatas di Media Sosial Pada 2016

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain fenomena lewat simbol monyet, terdapat juga fenomena unsur angin dan api di tahun 2016.

Kedua unsur itu saling bertabrakan dan justru akan membuat api menjadi besar.

Di tahun 2016 pula, sejumlah artis yang semakin besar, tapi sombong nanti akan mulai ditinggalkan penggemar dan justru akan diserang penebar kebencian alias haters. Sehingga karir mereka di tahun mendatang akan menurun.

"2016 nanti itu haters akan lebih nekat. Kalau tahun ini hanya berani serang lewat media sosial, tahun depan bisa saja mereka menyerang langsung si artis. Misalnya, dilempar pakai ketapel atau botol minum, dan sebagainya," ujar Ahli Fengshui, Suhu Naga kepada Tribunnews.com, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Persaingan di industri hiburan yang semakin ketat di tahun 2016, nantinya akan memunculkan berbagai settingan atau gimmick yang dilakukan sejumlah artis agar pamornya bisa tetap naik.

"Artis settingan dan maaf, gimmick juga semakin sering dilakukan sejumlah artis. Tapi ingat, masyarakat kita sudah mulai cerdas melihat hal tersebut. Salah-salah artisnya nanti yang bakal di serang haters," sambungnya.

Suhu Naga juga membocorkan siapa saja artis yang nantinya akan berjaya di tahun 2016 mendatang. Ia mengaku, artis dengan kepribadian tomboy dan anak artis yang berlatarbelakang dari hasil hubungan di luar nikah.

Suhu namun enggan menyebutkan siapa nama atau inisial artis tersebut. Ia hanya menyiratkan artis tersebut bisa dari kalangan film, musik, komedi, atau model.

"Nanti juga bakal muncul rising star dari latarbelakang dia tomboy dan anak dari hasil hubungan di luar nikah. Karir mereka akan berjaya di tahun depan. Cowok maskulin juga semakin banyak dan laris di tahun mendatang," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini