News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prediksi 2016

Tahun Ini Diramalkan Akan Ada 10 Artis Bercerai

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suhu Naga, sedang memberikan preview tentang ramalan yang pernah diprediksinya di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013) malam. Peramal yang beraliran psycho cybernetics ini telah berhasil memprediksi sejumlah kejadian seperti perceraian artis Jamal Mirdad dengan Lidya Kandouw, sakitnya Olga Syahputra, terancam bubarnya Smash, hingga Fatin menjadi juara X Faxtor. Menurut Suhu Naga, preview tersebut merupakan pengantar untuk memberikan kaleidoskop ramalan artis tahun 2014. (Warta Kota/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM - Perceraian akan terjadi atas sejumlah artis dalam industri hiburan Indonesia pada 2016.

Ahli psychocybernetics Suhu Naga mengatakan, akan ada tiga perceraian artis Tanah Air pada awal tahun ini.

"Nanti ada tiga pasangan di awal tahun. Kalau perjalanannya, bisa tergenapi, itu saya lihat di kisaran tujuh sampai 10 perceraian. Tapi, tidak sebanyak tahun lalu," ujarnya seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com.

Tanpa menyebut nama atau inisial nama artis yang bersangkutan, Suhu Naga mengatakan ada yang menikah tahun lalu, tetapi rumah tangganya mengarah ke perpisahan tahun ini.

"Karena dia punya energi itu samar-samar. Ada yang tahun lalu jadi sorotan (pernikahannya), tapi ada juga yang tidak menjadi sorotan. Kalau inisial, maaf saya tidak mau sebut," ucapnya.

Lanjut Suhu, mungkin akan ada pula pasangan artis senior yang selama ini berusaha menutupi prahara rumah tangga mereka, akhirnya akan terkuak bahwa sesungguhnya mereka sudah berpisah.

"Sudah mencoba memmerlihatkan hal-hal baik, tapi nanti ketahuan sebenarnya mereka sudah pisah lama," tuturnya.

"(Bertahan) karena anak-anak dan kedua karena untuk nunjukkin enggak ada masalah. Padahal, mereka sudah pisah lama," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini