News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Mooryati Soedibyo Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-88 Tahun

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pendiri PT. Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia Hj. BRA. Mooryati Soedibyo, S.S., M.Hum didampingi anak dan cucu, memotong tumpeng perayaan ulang tahunnya yang ke-88, Selasa (5/1/2016) yang dirayakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendiri PT. Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia Hj. BRA. Mooryati Soedibyo, S.S., M.Hum didampingi anak dan cucu, memotong tumpeng perayaan ulang tahunnya yang ke-88, Selasa (5/1/2016) yang dirayakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Meski sudah memasuki usia 88 tahun, Mooryati Soedibyo, mengaku tak takut tua karena menurutnya bertambah usia adalah kepastian, "jelas founder ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia di sela acara.

Dan mengaku masih ada kekurangan dalam hidupnya. Meski selama ini apa yang diinginkan selalu mendapat kelancaran untuk mencapainya.

Hadir dalam perayaan Ulang Tahun pengusaha jamu dan kosmetik terkemuka di Indonesia Mooryati Soedibyo ke-88, diantarannya sejumlah Menteri, politikus dan artis. 

Seperti Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Sutiyoso didampingi istri dan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini