News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisah Anaknya Difilmkan, Ibu Kandung Engeline Dapat Bayaran Berapa?

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain film Kinaryosih, Teuku Rifnu Wikana, Naomi Ivo, Roweina Umboh, Paramitha Rusady, Dewi Huges, Emma Waroka dan produser Niken Septikasari saat menggelar syukuran untuk film Untuk Angeline di Dapur Sunda Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Film ini mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bali dan dirancang dapat ditonton pada musim liburan tahun ini. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film 'Untuk Angeline' diklaim telah mengantongi izin dari ibu kandung Engeline, Hamidah untuk mengangkat kisah tragis gadis Bali yang terbunuh.

PT Citra Visual Sinema (CVS), rumah produksi yang menggarap film ini memastikan Hamidah sudah memberikan izin sepenggal cerita hidupnya ini akan difilmkan.

Apa ada pembagian sharing fee atas permintaan copy right ke Hamidah?

Produser sekaligus pemilik rumah produksi PT CVS, Niken Septikasari mengatakan," Pasti ada."

Berapa jumlahnya? "Tapi itu rahasia saya dan Hamidah." sambung Niken.

Niken mengatakan, pihaknya sudah melakukan riset bulan lalu. Perizinannya juga sudah dilakukan.

Diakui Niken, izin ini tidak ditujukan ke Polda Bali karena filmnya ini tidak fokus menceritakan pada kasus Engeline, tapi kisah seorang Hamidah.

Film ini berdasarkan cerita Hamidah selama durasi 120 menit. Porsi cerita kisah Angeline di orang tua angkat hanya 30-40 persen dari isi film

"Kalau yang di sana mungkin plek kisah Angeline, kami tidak. Karena kasus Angeline masih berlangsung, belum tahu siapa yang bersalah," sambung Niken.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain Niken, ada rumah produksi lain menggarap film yang bersumber kisah tragis bocah 8 tahun dari Bali, Angeline. Yakni, Sonia Gandhi Cinema.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini