News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dianggap Pengaruhi Kesuksesan Program Musik, Olga Syahputra Bakal Dapat Penghargaan Khusus

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyelenggara, dan sejumlah pengisis acara yang terlibat pada malam penghargaan Dahsyatnya Awards 2016, saat jumpa persnya di Taman Budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keceriaan dan canda khas yang kerap dilakukan komedian almarhum Olga Syahputra masih terus membekas bagi keluarga, kerabat, sahabat, serta teman-temannya.

Program televisi 'Dahsyat' pun menjadi salah satu acara yang mengikuti perjalanan Olga dalam berkarir di industri hiburan tanah air.

Pada acara penghargaan 'Dahsyatnya Awards 2016' almarhum Olga akan mendapatkan suatu apresiasi spesial di acara yang bertajuk 'Circle of Life'.

"Kita akan ada penghargaan khusus untuk almarhum sebagai bentuk apresiasi kami," ujar Production & Programming Director RCTI, Dini Putri, saat ditemui usai jumpa pers di Taman Budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

Dini menambahkan, penghargaan tersebut diberikan karena Olga merupakan salah satu sosok yang turut berpengaruh dalam kesuksesan Dahsyat.

"Priode dahsyat award ini kita kehilangan almarhum Olga. Sebuah keluarga kan gitu ya ada keluarga yang datang, ada yang pergi. Sebelum almarhum Olga kita juga ada almarhum Ade Namnung," lanjutnya.

Malam penghargaan 'Dahsyatnya Awards 2016 akan diselenggrakan di Istora Senayan, pada Senin 25 Januari 2016 sekitar pukul 20.30 WIB. Penghargaan tersebut akan mengumumkan sejumlah pemenang dalam 15 kategori.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini