News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Alena Wu Launching Album Xing Fu

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Caroline Gunawan atau biasa disapa Alena Wu,luncukan album bertajuk Xing Fu (Blessed) di Pastis Kitchen & Bar Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartanan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Caroline Gunawan atau biasa disapa Alena Wu, setalah album 'Seindah Diriku 2008', Alena Wu kembali merilis album terbarunya yang bertajuk "Xing Fu (Blessed)' di Pastis Kitchen & Bar Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Pada album ketiganya Alena menyuguhkan sembilan lagu berbahasa Mandarin dan salah satu lagunya berbahasa Inggris, ini dilakukan sebagai upaya untuk menembus industri musik internasional.

"Aku bikin album mandarin supaya bisa masuk ke Taiwan, China dan negara yang berbahasa mandarin. Jadi upaya untuk go internasional juga, "jelas Alena Wu disela peluncuran album Xing Fu (Blessed). 

"Album ketigaku ini sudah molor panjang sih, awalnya album ini mau tahun lalu diluncurkan, tapi masih campur english, sempat kebingungan mau diapakan album ini, "terang Wu,  Xing Fu (Blessed) baru bisa dilauching pada 2016 ini. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini