News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Para Musisi yang Akan Konser di Indonesia Tahun Ini

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup musik pop Denmark Michael Learns to Rock atau sering disingkat MLTR yang beranggotakan Jascha Richter, Kare Wanscher dan Mikkel Lentz saat melakukan konferensi pers terkait konsernya yang bertajuk Romantic Valentine Concert With Michael Learns To Rock di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014). Konser ini merupakan penampilannya yang ketiga di Indonesia atas kerjasama Fullcolor Entertainment dan Triple D Entertainment yang akan berlangsung pada 19 Februari di Skeno Hall Gandaria City. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah musisi luar negeri dijadwalkan akan tampil menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Siapa saja artis yang akan datang? Berikut para musisi tersebut.

Januari

Rapture
DJ Rapture akan tampil pada Sabtu 30 Januari 2016, di Level 2 The Foundry No.8. Dengan special guest Shaun Frank feat. Delaney Jane.

Februari

Stars Live in Jakarta
Band indie pop dari Kanada, Stars akan tampil pada 12 Februari 2016 di The Energy Building SCBD Jakarta. Promotor Prasvana juga mengajak band lokal Scaller sebagai opening act.

MLTR Indonesia Valentine Tour 2016
Marygops Studios menggelar Michael Learns To Rock (MLTR) - Indonesia Valentine Tour 2016 pada 11-15 Februari 2016 di Solo (11 Feb 2016 di Alila Hotel Ballroom), Jakarta (13 Feb 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka), dan Surabaya (15 Feb 2016 di Grand City Convention Hall).

EXO
Melalui akun Twitternya, Mecima Pro, selaku promotor, EXO disebut bakal menggelar konser dalam rangka tur The EXO'luXion di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 27 Februari 2016.

Maret

5SOS, Sounds Live Feels Lives
Live Nation Indonesia membawa band 5 Seconds of Summer (5SOS) ke Jakarta untuk menggelar konser bertajuk Sounds Live Feels Lives. Konser akan berlangsung di di ICE-BSD City pada hari Sabtu, 5 Maret 2016. Klik di sini buat informasi lebih lengkap soal konser 5SOS di Jakarta.

Java Jazz Festival 2016
Java Jazz Festival kembali digelar pada Jumat, Sabtu, Minggu 04, 05 & 06 Maret 2016 di JIEXPO KEMAYORAN, Jakarta.

Salah satu musisiterkenal manca negara yang akan tampil di acara ini adalah Robin Thicke. Belakangan, Sting juga dipastikan tampil.

April

UB40 Live In Jakarta 2016
Melaui akun Facebooknya, We Are UB40, acara konser UB40 Live In Jakarta 2015 akan diselenggarakan pada Jumat, 1 April 2016 di Istora Senayan Jakarta, Konser kelompok reggae yang dibentuk pada 1978 di Inggris ini dipromotori oleh Menara Citra Production (MC Pro).

Tame Impala
Promotor KiosPlay menggandeng band psychedelic rock asal Australia, Tame Impala untuk tampil di Indonesia. Tame Impala dipastikan bakal menggoyang Jakarta pada 29 April 2016 mendatang, di Parkir Selatan Senayan.

Astri Soeparyono/kawankumagz.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini