News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Trio Lestari Duet Bareng Petinju Legendaris Indonesia di Acara Kompas TV

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup musik Sandhy Sandoro (kiri), Tompi (tengah) dan Glenn Fredly (kanan) saat konferensi pers peluncuran album terbaru mereka yang berjudul Wangi di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (17/2/2015). Album ini merupakan album pertama mereka setelah sekian lama Trio Lestari terbentuk karena kesibukan masing-masing personil.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara pengukuhan Kompas TV sebagai stasiun televisi berita, semakin meriah dengan penampilan dari vokal grup yang disebut Trio Lestari.

Grup yang digawangi, Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sondhoro itu acara Kompas TV , di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016) malam.

Tidak hanya tampil bertiga, Trio Lestari juga berduet dengan seorang petinju kelas dunia asal Maluku, Ellyas Pical dengan membawakan lagu berjudul 'Sio Mama'.

Trio Lestari terlihat begitu atraktif dan powerfull saat membawakan lagu tersebut dengan petinju tersebut. Mereka juga saling merangkul satu sama lain sembari bernyanyi.

Pertinju berusia 55 tahun itu juga tidak mau kalah semangat saat berduet dengan Trio Lestari. Ia terlihat bersemangat membawakan lagu asal Ambon tersebut.

Usai membawakan lagu 'Sio Mama', Ellyas kembali duduk di kursi penonton dan Trio Lestari kembali menampilkan aksinya dengan membawakan lagu Tinggikan.

Tidak hanya Trio Lestari, sejumlah pengisis acara seperti Iwan Fals, Kotak, Maruli Tampubolon, Cherrybelle, Cak Lontong, Candil, Babe Cabita, Panji Pragiwaksono dan sejumlah artis lainnya juga ikut meramaika.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini