News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aktor Ben Stiller Pecahkan Rekor Pakai Tongsis Terpanjang

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ben Stiller menantang diri mencoba ber-wefie menggunakan sebuah tongsis berukuran sekitar 8,56 meter, jauh lebih panjang dari ukuran tongsis kebanyakan.

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Ada-ada saja kelakuan aktor Ben Stiller. Pria itu baru saja menambah keseruan acara pemutaran perdana film terbarunya 'Zoolander 2', di London, Kamis (4/2/2016) dengan tongkat narsis (tongsis) raksasanya.

Stiller menantang diri mencoba ber-wefie menggunakan sebuah tongsis berukuran sekitar 8,56 meter, jauh lebih panjang dari ukuran tongsis kebanyakan.

Saking panjangnya, E! Online mengatakan tongsis tersebut sukses mendapat penghargaan dari Guinness World Record sebagai tongsis terpanjang yang pernah ada di dunia.

Namun, ternyata ber-wefie menggunakan tongsis pemecah rekor itu tak semudah menggunakan tongsis yang berukuran biasa.

Menurut pengakuan komedian yang menjadi pemeran, pengarah, dan penulis naskah film 'Zoolander 2' itu pada E! Online, menggunakan tongsis itu cukup sulit.

Lantaran ukurannya yang sangat besar dan panjang, tongsis jadi sulit dikendalikan dan mudah goyang.

Belum lagi memikirkan seberapa tinggi smartphone yang digunakan untuk memotret harus menggantung di atas sana. Jika goyang, ponsel bisa berisiko jatuh.

"Ternyata lebih berbahaya dari yang saya duga," demikian cuitan Stiller pada para penggemarnya melalui Twitter. Untungnya, inisiatif Stiller ber-wefie menggunakan tongsis super panjang itu berakhir tak menimbulkan bahaya apapun, kecuali membuatnya mengantongi penghargaan rekor dunia.

Pemutaran film perdana 'Zoolander 2' hari itu dihadiri oleh para aktor dan aktris yang membintangi film tersebut, termasuk Penelope Cruz, Owen Wilson, Kristen Wiig, dan Will Ferrell, yang juga ikut ber-wefie bersama Stiller.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini