News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Awet Langsingnya Ririn Dwi Ariyanti Bikin Banyak Orang Sebal

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti saat menghadiri acara gala premier film Dejavu di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015). Ririn Dwi Ariyanti bermain bersama Ririn Ekawati dalam film tersebut mereka akan terlibat cinta segitiga dengan karakter yang diperankan oleh Dimas Seto. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti mengatakan banyak orang merasa iri lantaran dirinya tetap kurus kendati banyak makan.

"Banyak yang sebal lihat aku kurus terus. Banyak teman-teman cowok di lokasi shooting yang makannya malah lebih banyak aku," ujar perempuan yang akrab disapa Ririn itu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (09/02/2016), ia juga menegaskan bahwa tubuh langsingnya bukan karena ia menjalani diet.

Ini lantaran banyak orang mengira Ririn menjalani diet.

"Aku nggak diet untuk membentuk badan jadi kayak begini. Aku masih bebas jajan meski juga menjaga kesehatan aja yang nggak mengakibatkan kolesterol," tuturnya.

Ia pun mengakui bahwa tubuhnya memang tak berpotensi menjadi gemuk.

Sebab, Ririn merasa bahwa tubuh kurusnya adalah "warisan" dari kedua orangtuanya yang juga bertubuh kurus.

"Badan seperti ini bawaan orangtua. Memang begini, tulang nggak besar, kecil. Mereka juga pada kurus, langsing," ucap Ririn.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini