News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gak Suka Kecentilan, Fauzi Baadila Nyaman dengan Model Rambut 'Army Look'

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Fauzi Baadila ketika ditemui usai cukur rambut di Ratu Plaza, Sudirman, Jakarta, Senin (8/2/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model rambut botak tipis seperti tampilan seorang tentara, menjadi gaya andalan aktor Fauzi Baadila.

Fauzi merasa tampak lebih segar dan ringan ketika rambutnya baru dipotong dengan gaya yang disebut 'Army Look' itu.

"Saya ngerasa lebih segar, and i feel good. Model rambut kaya gini juga lebih simpel dan nggak ribet," ujar Fauzi ketika ditemui usai cukur rambut di Ratu Plaza, Sudirman, Jakarta, Senin (8/2/2016).

Pemain film 'Dibalik '98' ini bahkan merasa tidak nyaman pada saat rambut cepak ala tentara itu sudah mulai panjang. Meskipun panjangnya tidak sampai melebihi daun telinga.

"Kalau rambut pas panjang nggak cocok aja. Saya juga nggak tahu salah potong atau gimana, tapi emang nggak suka rambut panjang," katanya.

Aktor berusia 36 tahun ini juga tidak suka mengikuti tren rambut pria masa kini yang kerap menggunakan minyak rambut atau pomade untuk mengubah gaya rambut.

Menurutnya, gaya rambut yang simpel dan mudah diatur lebih suka ia lakukan, ketimbang waktunya dan uangnya habis untuk mengatur gaya rambut.

"Sebanarnya saya itu yang orang simpel dan malas urusin rambut. Sisir rambut pakai pomade, saya nggak suka kecentilan gitu, males soalnya," imbuh dia.

Pria berkulit hitam manis ini bahkan kerap ke salon rambut untuk mencukur rambut, jika dirasa sudah mulai cukup panjang.

"Saya cukup sering ke salon. Apalagi kalau rambut bagian samping sudah agak panjang, saya ke salon untuk dirapikan. Tapi kalau untuk botak total saya belum dulu," tuturnya seraya tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini