News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tudingan Pelecehan Indra Bekti

Saat Diterpa Isu Pelecehan Seksual, Ini Cerita Kemesraan Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita saat ditemui di Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (04/02/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, menjadi salah satu orang yang paling vokal membela sang suami.

Ketika Bekti menggelar jumpa pers untuk pertama kalinya, Dilla sampai menangis membela kehormatan suami.

Begitu pula saat Bekti menyambangi kantor KPI, Dilla tak pernah melepas tangannya dari genggaman Bekti, seolah menyalurkan dukungan penuh.

Menurut Bekti, tak ada yang berubah dari hubungan suami istri antara dirinya dengan Dilla, pasca kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya.

Malah, kata Bekti, hubungan mereka sekarang semakin romantis.

"Biasanya anak tidur di tengah, sekarang tidur di pinggir," canda Bekti sambil merangkul istrinya. "Kalau jalan, dia juga enggak mau lepas tangan aku," timpal Dilla.

Selain istri, dua anak perempuan Bekti, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor menjadi energi tersendiri ditengah kabar miring yang menerpa.

"Mereka itu batrai buat aku. Kalau aku capek, terus mereka manggil-manggil pas aku pulang, rasanya...," kata Bekti. "Aku enggak mau ada pertanyaan soal anak-anak aku. Aku bakal marah banget. Padahal mereka enggak tahu kita itu seperti apa," kata Dilla.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini