News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Saat Mantan Puteri Indonesia Tak Percaya Diri

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model sekaligus mantan Putri Indonesia 2010, Alessandra Usman ketika ditemui dalam Press Screnning & Gala Premier film I am hope, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengalaman pertama beradu akting dengan aktor dan aktris melegenda, membuat Puteri Indonesia 2010, Alessandra Usman sempat merasa tidak percaya diri.

Wanita yang kerap disapa Sandra ini mengaku, hal itu sempat membuat ia kesulitan untuk mengimbangi akting lawan mainnya yang telah mahir berakting.

"Saya paling sulit untuk pede (percaya diri), karena di sini kan saya bermain bersama aktor dan aktris yang sudah legend," ujar Sandra, ketika ditemui dalam Press Screnning & Gala Premier film 'I am hope', di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Merasa kemampuan aktingnya masih baru, dara berusia 27 tahun ini juga banyak mendapatkan arahan dan pelajaran dalam berakting selama syuting.

Sandra yang memerankan tokoh Maia itu juga memiliki pelatih akting, agar kemampuan aktingnya bisa seimbang dengan lawan mainnya seperti Tio Pakusadewo, Tatjana Saphira, Fachri Albar, dan Feby Febiola.

"Alhamdulillah mereka semua sangat support, seluruh tim juga sangat support. Saya juga ada acting coach yang membantu saya mengasah acting skill. Saya juga banyak tanya sama mbak Wulan juga," imbuhnya.

Film yang akan tayang pada 18 Februari di seruluh bioskop Indonesia ini, mengisahkan tentang seorang gadis penderita kanker yang memiliki harapan hidup untuk bisa mewujudkan mimpinya membuat pertunjukkan teater.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini