News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wulan Guritno Coret Nama Anaknya dari Daftar Pemain I am Hope

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Wulan Guritno saat menghadiri acara pers screening film Ketika Mas Gagah Pergi di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2016). Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya bertugas sebagai produser pada film 'I am Hope', rupanya Wulan Guritno juga bertugas untuk mencari sejumlah pemain yang terlibat pada film tersebut.

Wulan mencoret nama putri sulungnya, Shaloom Radaze Syach dari daftar pemain film yang disutradarai suami Wulan, Aldilla Dimitri.

"Shaloom juga ikut casting jadi Mia tapi nggak cocok. Makanya dicoret. Selain itu, dia juga nggak mau ternyata," ujar Wulan, ketika ditemui dalam Press Screnning & Gala Premier film 'I am hope', di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Ibu tiga anak ini namun lebih memilih putri keduanya, London Abigail Dimitri yang berhasil memerankan tokoh Mia diwaktu kecil dan putri Janna Soekasah, Janina berperan sebagai Maia.

"Kalau dari ceritanya memang kita butuh Mia kecil. Ya anakku Indo gitu kan cocok besarnya jadi Mia dan Janina cocok jadi Maia. Secara casting juga pas," katanya.

Pada film tersebut, ketika Mia besar diperankan oleh Tatjana Saphira. Sedangkan Maia saat sudah besar, diperankan Alessandra Usman.

Film ini juga dibintangi oleh pemain lain seperti Tio Pakusadewo, Fachri Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ine Febriyanti, dan beberapa pejuang kanker atau disebut warriors of hope dari yayasan kanker di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini