News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nicholas Saputra Ungkap Perbedaan AADC 2 dengan yang Pertama

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Nicholas Saputra, ketika ditemui usai acara kampanye Taste The Classic Magnum di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Nicholas Saputra kembali terlibat pada film klasik yang fenomenal yakni, 'Ada Apa dengan Cinta' (AADC).

Pada film seri kedua tersebut, Nicholas mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan pemain dan kru yang hampir sama saat 14 tahun lalu.

Pemeran Rangga pada film 'AADC', itu mengungkapkan beberapa perbedaan yang terjadi antara 'AADC' 1 dengan yang kedua.

"Kalau pemainnya pasti sama ya, yang beda usianya. Karena udah 14 tahun yang lalu juga," ujar Nicholas, ketika ditemui usai acara kampanye 'Taste The Classic Magnum' di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Tidak hanya itu, pada saat film AADC yang pertama, konflik yang terjadi hanyalah seputar anak sekolah yang tengah beranjak dewasa.

Sementara pada film sekuel kedua yang akan tayang pada 28 April itu lebih menjelaskan konflik berbeda dan lebih kompleks.

"Tentunya problem juga berbeda. Kalau SMA percintaan remaja, kalau ini tentu lebih diperkaya dengan pengalaman-pengalaman dari karkater selama 14 tahun lalu," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini