News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Alfian Kadang Luncurkan Album Single Cukup Kamu

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ALFIAN KADANGl, luncurkan single perdana ?Cukup Kamu? di Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation, di Kranggan Permai, Cibubur, Rabu (24/2). WARTA KOTA/nur ichsan

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, CIBUBUR - Meski industri musik rekaman dalam gulana, namun tak menyurutkan pelantun Alfian Kadang untuk tetap menyanyi. "Saya tetap akan menyanyi dalam situasi apapun. Bagi saya musik adalah harmoni, " tukasnya kepada sejumlah wartawan, saat peluncuran lagunya, single perdana ‘Cukup Kamu’ di Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation, di Kranggan Permai, Cibubur, Rabu (24/2).



Keseriusannya menjadi penyanyi musik rekaman, ia curahkan dalam bentuk single perdana 'Cukup Kamu' yang sudah dirilisnya tahun lalu. Namun karyanya luput dari perhatian publik. Penyebabnya Alfian sempat mangkir, karena terlebih dulu memilih fokus melanjutkan studi Strata (S2) Magister Manajemen Jurusan Marketing, di Universitas Trisakti Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Produser Gley Production and Artist Management, Gleydy Maya Ibrahim, berharap, single perdana 'Cukup Kamu' Alfian Kadang, mendapat respon positif bagi pecinta musik Indonesia. Dalan kondisi apapun kita tetap support musik Indonesia agar tetap bergairah. Musik dan kehidupan adalah jalinan panjang tiada batas. Kami yakin, melalui proses kreatif semua kesempatan bisa kita ciptakan, "ungkapnya.



Gley Production, kata Gleydy, juga tengah menyiapkan single kedua Alfian Kadang. "Namun untuk rencana ini kami tidak menjelaskannya sekarang. Ada proses-proses kreatif yang sedang kami upayakan. Single kedua ini menandakan bahwa kami produktif dan tak ingin tinggal diam demi perkembangan dan kemajuan musik Indonesia, khususnya untuk penyanyi kita Alfian Kadang, "ucap Gleydy, dengan nada optimis. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini