News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dugaan Artis Cabul

Saipul Jamil Jadi Imam Salat di Dalam Tahanan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tersangka kasus pencabulan Saipul Jamil saat melakukan tes kesehatan di Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2016). Seperti diketahui, pedangdut 35 tahun itu ditangkap Polsek Kelapa Gading pada Kamis (18/2) dini hari setelah polisi menerima laporan dari korban yang masih berusia 17 tahun. Ipul dilaporkan atas dugaan perbuatan cabul terhadap korban. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lebih dari satu pekan Saipul Jamil ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Rupanya, pria yang akrab disapa bang Ipul itu dinilai membawa pengaruh positif bagi tahanan lain.

Perilaku positif yang diperlihatkan Ipul selama menjadi tahanan itu, diceritakan oleh kakak kandung Ipul yang juga merangkap sebagai manajer pribadinya, Samsul Hidayatullah.

“Hari ini ambil pakaian kotor dan bawain makanan nasi bungkus untuk buka puasa Ipul. Dia minta dibawain nasi padang pakai telur dan gule, dan minta dibawain untuk teman-teman selnya. Teman-teman selnya itu ikut puasa juga karena ada Ipul. Ipul minta obat anti nyamuk. Di dalam Ipul jadi pengaruh positif buat tahanan lain,” cerita Samsul seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Pernyataan Samsul itu diamini oleh kuasa hukum Ipul, Nazaruddin Lubis.

Menurut Nazaruddin, selain memberi pengaruh positif bagi penghuni tahanan lain, Ipul juga dinilai semakin giat beribadah.

Bahkan, jika sudah tiba saatnya menjalankan salat, Ipul tak segan mengimami yang lainnya.

“Dia (Ipul) baik-baik saja. Dia lebih khusyuk ibadahnya. Dia dan tahanan di sini menganggap sedang diuji, jadi bareng Ipul mereka jadi sering ibadah. Kadang salat jamaah, Ipul yang mengimami,” beber Nazaruddin.

Novrina/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini