News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dugaan Artis Cabul

Fitri Karlina Bawakan Kurma dan Sajadah untuk Saipul Jamil

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi dangdut Fitri Karlina bersama suaminya, Hendrawan Sumendap ketika tiba untuk menjenguk Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Fitri Karlina bersama suaminya, Hendrawan Sumendap menjenguk Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Fitri yang tiba dengan menumpangi kendaraan mobil Alphard hitam bernomor polisi B 489 TUA itu, membawakan sejumlah barang untuk Saipul.

"Hari ini aku bawain Kurma sama sajadah buat abang ibadah," ujar Fitri ketika tiba di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Pelantun 'ABG Tua' ini mengaku sebelumnya ia pernah membesuk dan membawakan sejumlah makanan kesukaan mantan suami Dewi Persik itu.

"Kemarin gagal aku bawain jengkol dan segala macem aku nggak bisa masuk, tapi makanan yang aku bawa bisa masuk, jadi hari ini tinggal ketemu sana abang," katanya.

Fitri yang mengenakan busana hitam bermotif serta kacamata berlensa biru itu terlihat digengam erat oleh tangan suaminya. Mereka berdua langsung bergegas masuk ke ruangan dimana Saipul ditahan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini