News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Isu Seputar Proses Cerai Sahrul Gunawan dan Indriani: Alul Terlibat Cinlok?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi.

TRIBUNNEWS.COM - Indriani Hadi resmi menggugat cerai suaminya Sahrul Gunawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sahrul digugat cerai dengan alasan sudah tidak ada kecocokan lagi dalam rumah tangga yang telah dibangun selama 4 tahun itu.

Bahkan hubungan keduanya sudah tak harmonis sejak pertengahan 2015 lalu.

Kini di dunia maya beredar isu adanya orang ketiga di balik kabar keretakan rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriana Hadi.

Siapakah orang tersebut?

Secara terang-terangan netizen mulai menyebut nama yang dianggap sebagai perempuan yang membuat cemburu Indri hingga menggugat cerai Sahrul Gunawan.

Dalam akun instagram Indriana, @indrie, sejumlah netizen menduga pemicu keretakan adalah munculnya isu poligami.

Seperti dilansir Tribun Timur, Sahrul diduga ingin menikah lagi dengan sosok perempuan yang menjadi teman duetnya dalam album barunya.

Sahrul dicurigai terlibat cinta lokasi dengan Igha Saputri Basnapal yang tak lain merupakan teman duet sahrul di album Janji yang akan segera dirilis.

Sbr mba @indrie_h doa mba.tahajud mnt Allah urungkn niat kang arul.pst deh mba d jabahi.jgn mau brikn ke wnt lain.demi anak2..smg feeling kami bkn krn org ke 3 yg cinlok ama album br.miris kl smp bgt.maaf,” tulis salah satu followers Indri.

Kemudian hal ini ditampik netizen lainnya.

Yg gugat istrinya kan..isue org ke3 ga ada, aplgi sampe cinlok ama igha..so mari kita doakan saja, jgn berprasangka. Smoga ada jln terbaik bagi mrk dan anak2,” tulis followers lainnya.

Sahrul dan Igha sendiri kini sering tampil bersama. Dalam sebuah acara televisi baru-baru ini Sahrul dan perempuan berambut sebahu itu tampak tampil bersama guna mempromosikan album Janji.

Syahrul gunawan??? ada apa dengan anda??.. jika manusia lebih memikirkan duniawi mk sungguh semua yg indah diakherat lepas dari genggaman,” tulis salah satu netizen di instagram Sahrul.

Belum ada konfirmasi baik dari pihak Alul, Indri, maupun Igha terkait merebaknya isu tersebut di dunia maya. Tribun Timur

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini