News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Java Jazz Festival 2016

David Foster Puji Suara Lea Simanjuntak Seperti Whitney Houston

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi David Foster bersama Lea Simanjuntak saat tampil di Java Jazz Festival, di panggung Hall B3-C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa kagum diungkapkan musisi asal Kanada, David Foster pada penyanyi Indonesia.

Setelah Kafin yang membuat David tercengang, kini penyanyi Lea Simanjuntak juga berhasil membuat dia kagum.

Lea yang mengenakan gaun panjang berwarna biru itu terlihat begitu anggun. Pada saat Lea menyanyikan lagu 'The power of Love' dari Celine Dion itu, David dan ribuan penonton yang hadir langsung berdecap kagum sembari bertepuk tangan.

Suara powerfull dan merdu yang keluar dari mulut Lea berhasil mendapatkan pujian dari David. Ia pun langsung memuji Lea seperti Whitney Houston.

"Salah satu peristiwa penting hidup saya adalah ketemu Whitney Houston. Saya nggak bgitu kenal dekat Whitney, dia sulit didekati. Tapi begitu nyanyi, dia sangat luar biasa sama seperti kamu," kata David memuji Lea di atas panggung, Sabtu (5/3/2016).

Wanita berambut pendek itu lalu membawakan lagu 'I Have Nothing' dan 'I Will Always Love You' yang berhasil membuat penonton berteriak histeris dan tepuk tangan mendengar suara tinggi Lea.

Di sela penampilannya, Lea juga mengajarkan David beberapa kata dalam bahasa Indonesia, termasuk marga yang berada dibelakang nama Lea.

"Luuaaar biasaa. Simaanjuntaak," ujar Lea mengajari David di atas panggung.

Lalu David pun langsung sigap mengikuti ucapan rekan duetnya. "Luaarr, biasaa. Simanjuntak," tutur David dan langsung mendapatkan sambutan teput tangan dari ribuan penonton.

Tidak hanya Lea, aksi panggung David yang berlangsung kurang lebih dua jam itu juga mengajak penyanyi asal Belanda Berget Lewis, penyanyi cilik Kafin 'Di Atas Rata-rata', lalu ada Chris Botti hingga Eric Bennet.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini