News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesan Erwin Gutawa Sebelum Kafin 'DARR 2' Duet Bareng David Foster

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komposer dan musisi, Erwin Gutawa ditemui saat menghadiri acara konferensi pers sekaligus syukuran terkait rencana konser Afgansyah Reza (Afgan) yang bertajuk Dari Hati , di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015). Bertepatan dengan hari Valentine 14 Februari mendatang, Afgan akan menggelar konser pertamanya berkolaborasi dengan Erwin Gutawa Orchestra di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus personil grup vokal Di Atas Rata-rata (DARR 2), Kafin Sulthan Reviera menuturkan sempat dapat masukan dari musisi sekaligus produser DARR, Erwin Gutawa sebelum duet bareng David Foster.

Kafin mengaku, Erwin banyak memberikan motivasi dan arahan kepada dia agar tetap tenang dan tidak grogi saat berada di satu panggung bersama musisi asal Kanada tersebut.

"Ya, dia sempat kasih masukan, katanya yang penting pede aja. Dia juga bilang, 'Om Erwin pasti nonton'," ujar Kafin kepada Tribunnews.com, ketika ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Jadi nggak usah pikirin grogi, yang penting pede aja. Karena kita sudah latihan yang terbaik, jadi kita lakukan aja semaksimal mungkin. Pokoknya harus pede aja," sambung dia.

Penyanyi berusia 11 tahun ini juga mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa grogi saat harus tampil pertama kali dipanggung besar bersama musisi ternama.

"Grogi pasti, cuma karena kita sudah latihan maksimal, jadi bisa di minimalisir lah," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini