News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gerhana Matahari

Anak Ricky Harun Lahir di Momen Langka Gerhana Matahari Total

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Ricky Harun bersama istri, Herfiza Novianti, dan putri semata wayangnya, Mikaila Akyza Pratama, tampil kompak berbusana senada di ajang Infotainment Awards 2016, Jumat (22/01/2016) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Momen langka gerhana matahari total (GMT) menjadi spesial bagi artis peran Ricky Harun.

Istrinya Herfiza Novianti telah melahirkan bayi lelaki, berbarengan dengan peristiwa gerhana matahari total.

Kabar bahagia ini diungkapkan Ricky di akun Instagram-nya, yakni @rickyharun. Ia mengunggah foto bayi yang dibalut kain biru.

Alhamdulillah telah lahir anak kami pukul 8.05 WIB. Berkelamin Laki Laki. ATHAYA AKYZA PRATAMA (THAYA ). Berat 3,3 Kg, Panjang 49 cm, Lahir di Rumah Sakit Bersalin Asih PanglimaPolim,” tulis Ricky dalam keterangan fotonya.

Foto yang sama juga diunggah Herfiza. Dengan keterangan yang hampir sama, menantu artis Donna Harun itu mengungkap kebahagiaannya.

"Alhamdulillah, telah lahir anak ke dua kami yang berjenis kelamin laki-laki bernama "Athaya Akyza Pratama" pada pukul 08.05 pagi tadi. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” tulis Herfiza.

Ricky menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013 silam. Pada 30 Oktober 2014, mereka dikaruniai putri yang diberi nama Mikaila Akyza Pratama.

Dian Reinis Kumampung/Kompas.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini