News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Ega Oliviani Lagi Diet

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Ega Oliviani. Warta Kota/nur ichsan

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mempunyai tubuh yang ideal adalah dambaan setiap wanita, makanya utuk menjaga penampilan, tak heran mereka rela melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan tubuh yang ideal itu.

Begitupun yang dilakukan oleh artis Ega Oliviani, demi mendapatkan tubuh yang indah yang menjadi dambaan, Egi bahkan hingga rela melakukan diet, seperti merubah pola makan, termasuk berolahraga rutin, "Saya sempat bete karena punya berat badan yang berlebih, 56 kg, saya diminta oleh sutradara untuk menguranginya, maka sayapun akhirnya berusaha sebisa mungkin, "kata Ega saat di temui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3).

"Setelah melakukan diet ketat, akhirnya berat badanpun turun hingga 40 kg, "Saya nggak makan nasi putih, sebagai pengganti karbohidrat, saya ganti dengan nasi merah, selain itu saya juga berolahraga jogging, alhamdulillah, serat badanpun turun 16 kg dalam waktu 3 bulan, "ujar Ega, seraya mengatakan berat badannya turun 2 kg, karena sakit.

Ega mengaku bangga bisa berhasil menurunkan bert badannya dan kini ia memiliki berat badan yang ideal sesuai tuntutan peran. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini