News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pertama Kalinya Gitaris Kotak Sumbangkan Suara di Album Bareng Kikan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warner Musik telah menggebrak dunia musik Indonesia dengan menggaet Kikan menggantikan Tantri menjadi vokalis sementara band Kotak. Tidak hanya itu, Cua, basis dari Kotak juga cuti dari panggung karena sedang hamil.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk kali pertama gitaris band Kotak, Cella menyumbangkan suaranya yang merdu dan beradu vokal dengan Kikan.

Suara Cella ini mengisi lagu powerfull berjudul "Long Live Rock n Roll". Sebuah komposisi penuh distorsi gitar yang menderu.

"Benar - benar pengalaman baru! Awalnya guide buat vokal. ternyata menurut produser vokal saya masuk di lagu ini. Maka terjadilah suara saya pertama kali ada dalam lagu Kotak," tutur Cella.

Kikan juga mengannggap kalau suara Cella bagus dan tidak kalah dengan penyanyi lainnya. "Cella dia enggak pede duet di lagu ini. Padahal menurut aku, Cella suaranya suprise, oke kok," kata Kikan.

"Dia bisa nyanyi, kita saling ngisi dan memang range suara Cella lebih rendah dari saya jadi ngambil yang pas aja nadanya," lanjutnya.

Tantri yang hadir dalam konfrensi pers tersebut, juga memuji suara Cella yang dianggap memiliki potensi. "Cella berbakat menyanyi. Waktu kita manggung, saya sempat memberikan kesempatan Cella untuk bernyanyi di depan fans," kata Tantri.

Hal ini akan menjadi kejutan bagi Kerabat Kotak dan Kawan Kikan dan tentu saja Musik Indonesia.

Warnern Music Indonesia belum mengetahui proyek Kikan X kotak sampai kapan. Namun, Warner Music sudah mempersiapkan secara matang, langkah selanjutnya jika Tantri sudah fit untuk bernyanyi diatas panggung.

Pihak label juga berharap, apa yang dipikirkannya tidak akan mengubah karakter Kikan dan Kotak. "Satu langkah lainnya, usai Tantri dan Chua melahirkan putra-putrinya nanti, jadi akan ada satu hal terbaru mereka bisa bergabung dengan sesuatu yang baru," ucap Toto.

Para personil Kotak tentunya juga memiliki harapan yang lebih, terkait projek Kikan X Kotak. Tantri berharap, semoga masyarakat Indonesia bisa menerima proyek Kikan X Kotak.

Lalu, Chua selaku bassis Kotak berharap, Kerabat Kotak bisa mensupport Kotak dalam proyek ini. Terus, gitaris Kotak Cella berharap, dengan munculnya Kikan X Kotak, bisa membangkitkan gairah musik rock di Indonesia.

Tidak mau kalah, Kikan yang menjadi vokalis baru band Kotak berharap, proyek Kikan X Kotak harus meninggalkan jejak di kancah musik Indonesia.

Single perdana "Long Live Rock n Roll" resmi di rillis oleh Warner Music Indonesia pada 14 Maret 2016, secara digital perdana eksklusif di iTunes dan juga streaming Apple Music. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini