News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dugaan Artis Cabul

Polda Akan Periksa Saipul Jamil Terkait Dugaan Pencabulan Terhadap AW

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CARI CALON ISTRI SEPERTI PUTRI SALJU - Pedangdut Saipul Jamil, mengaku ingin mencari calon isteri yang mempunyai sifat seperti Puteri Salju , Puteri Salju itu menurut gue, tipe sebener-benernya wanita, ia hanya mencari jodoh itu karena cinta, pokoknya penuh dengan cinta deh, dan bukan mencari yang lainnya, makanya gue kepingin mencari yang seperti Puteri Salju, tapi ada nggak yah , kata Saipul sambil bertanya-tanya. (Warta Kota/nur ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil yang kini berstatus tersangka pencabulan anak atas laporan DS, akan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (16/3/2016).

Saipul rencananya dibawa dari Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, tempat ia ditahan saat ini, ke Polda untuk dimintai keterangan perihal dugaan pencabulan lain yang dilaporkan oleh AW.

Dalam kasus ini, sang biduan dangdut masih sebagai saksi.

"Betul (diperiksa). Kemungkinan jam sembilan atau sepuluh pagi," tutur kuasa hukum Saipul, Nazarudin Lubis, seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com.

Namun, lanjut Nazarudin, pihaknya masih berupaya agar Saipul tak harus dibawa ke Polda dan tetap diperiksa di Polsek Kelapa Gading.

"Akan tarik menarik tentang pemeriksaan agar dilakukan di Polsek," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini