News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Tak Ada Lagi Kesetiaan Bikin Jupe Lepaskan Gaston

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebritis Julia Perez atau Jupe saat beradegan memangkas rambut panjang indahnya dalam sebuah film cerita pendek di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2016). Jupe memangkas Rambutnya yang dimasukan dalam sebuah adegan film pendek merupakan bentuk dukungan Jupe kepada para pasien yang terserang penyakit kanker. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Kesetiaan sangat dipegang teguh oleh Julia Perez alias Jupe.

Bagi artis seksi bernama lengkap Yulia Rahmawati ini, tidak ada gunanya meneruskan rasa cintanya jika tidak ada kesetiaan.

Prinsip inilah yang kemudian memantapkan Jupe menggugat cerai Gaston Castano, pria yang belakangan baru diketahui telah menikahinya 2013 silam.

"Mbak Jupe ini orangnya setia. Kesetiaan itu yang utama dalam rumah tangga. Tapi kalau sudah tidak ada kesetiaan lagi, buat apa rumah tangga itu dipertahankan," kata Kuasa Hukum Jupe, Minola Sebayang.

Kepada wartawan mengaku sudah tidak mau lagi memperbaiki hubungan asmaranya dengan pria asal Argentina tersebut.

"Udah nggak zaman balikan sama mantan. Dia (Gaston) sudah lewat. Waktunya saya move on," ujar Jupe, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Kabar perselingkuhan dan ketidaksetiaan Gaston memang sempat santer terdengar menjadi biang keladi retaknya hubungan Jupe dan Gaston.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini